Pages

Jumat, 20 November 2009

Aku malu!

Baru saja aku mengobrak abrik notes kawan2 d friendlistku..
Pertama, punya seorang 'dongsaeng' yang membuat tulisan paling menghibur yg pernah kubaca! Padahal umurnya masih 15 tahun. Aku benar2 malu. Ketika d umur 15 tahun apa yang sudah kutulis.
Kedua,aku membongkar notes adik temanku, umurnya baru 16 tahun tapi sumpah! Aku sampai merinding membaca postingannya. Ia begitu vokal! Berbicara soal feminis,kesetaraan gender,politik. Sungguh. Dan aku tahu,ia benar2 tau apa yang dia tulis. Aku tahu,ia benar2 tersiksa di 'sana'. Sama,ketika sampai sekarang aku juga memilih keluar dari sistem di 'sana',karena seperti katamu adikku, di sana mereka terlalu munafik, terlalu sederhana, untuk orang yang kompleks sepertimu. Aku malu, ketika aku berpikir, apa yang sudah kulakukan ketika umurku 16 tahun?

For both of u my sisters..Walopun kalian tidak tau, i adore you..




aku yang malu!

0 komentar:

 

(c)2009 ribbonluvjiyong. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger