Pages

Selasa, 17 November 2009

Ji Hyun is a girl's name!

Aku hampir menangis karena tertawa saat ini.
Bayangkan, aku sudah menulis pasrt.11 FF Impossible is Nothing, dan baru aku tahu, kalau nama Ji Hyung digunakan sebagai nama korea!
What the?!

Ceritanya kan, aku lagi nyari2 photo di google, apa ada orang korea bernama Kim Ji Hyun, kalau memang keren, nanti kupost saja....

Lalu, setelah search engine itu kuklik.
What the F!

Semuanya photo wanita!

Berarti sama artinya, jika di Indonesia, ada laki-laki bernama Amelia atau Putri. Hahaha...

Akhirnya, dengan sigap, aku langsung mengedit semua nama Ji Hyun menjadi Ji Hoon...yah, ngegeser "y" nya ituh... Padahal sebenarnya adaloh yang bernama Kim Ji Hoon (artis juga, yang main di drama 'Why Did You Come To My House, tapi aku lebih suka membayangkan Kim Ji Hoon di FF ini seperti Joo Ji Hoon. hahaha... pokoknya seenak ku ajalah!)

dan sebagai karakter wajah, kuberikan gambaran Joo Ji Hoon, karena aku juga Love Ji Hoon (hm..3rd lah, setelah Ji Yongie dan Hahn).
hahaha...


Gokil banget!


*Padahal aku sudah keburu akrab dengan Ji Hyun.
Goodbye Ji Hyun!!

P.S ne dia wajah Ji Hoon:
(Pita bikin modelnya Joo Ji Hoon..hohoho)


LOL.

0 komentar:

 

(c)2009 ribbonluvjiyong. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger