Pages

Sabtu, 14 November 2009

Korean Dream isn't Dream of Korea!

Aku pernah mengupdate status di facebook yang bertuliskan: KOREAN DREAM.
Beragam komentar dari sahabat2ku, senior dan juniorku d kampus berdatangan. Macam2 reaksi mereka. Aku sih, hanya tersenyum saja, setidaknya mereka peduli padaku,hahaha.. Kembali k reaksi mereka tadi, ada yang menyemangati atas impianku akan korea (karena 80% dari komentator itu tau, aku seorang koreanlover, yang tega mengkhianati bangsa dengan mendukung Lee Yong Dae ketika bertanding dengan Sonny Kuncoro,hahaha..). Namun ada juga yang bersuara negatif, dengan meninggalkan komentar: "bermimpi aja terus..".
Lagi-lagi,aku hanya tersenyum. Karena ketika aku menuliskan KOREAN DREAM itu...Aku sedang mendengarkan lagu G Dragon A.K.A Ji Yong feat. Taeyang. Aku suka sekali lagu itu, makanya kutulis saja di facebook. Haha..Ternyata banyak yang mengira aku bermimpi tentang korea. Hei man~ itu bukan mimpi! Itu impianku!
Lagipula dari asal katanya, arti korean dream adalah mimpi orang korea, dan aku, adalah orang Indonesia. Hahaha.. Aku sudah membaca translate dari lagu ini,dan isinya jelas mengatakan, bahwa impian bisa diraih,asal berusaha. Not bad 'aight??
(makanya aku heran ketika membaca artikel di internet yang mengatakan album G Dragon, diberi label 19+ karena liriknya yang bisa mempengaruhi remaja di bawah 19 tahun. Ada2 saja!)

Berbicara mengenai mimpi dan korea, tadi malam aku bermimpi diajak Mama liburan ke Korea! Whoaaah.. Liburan ke Bali aja gak pernah, ni malah ke Korea pula! Aku jejingkrakan,langsung nge-list tempat2 yang harus dikunjungi! Dongdaemun, Incheon,gedung 63, Gangneung, Gwangju, sampai Jeju-do.
Aku bahkan diberikan KRW! (mata uang korea=Won). Benar2 mau nangis rasanya! Lalu,ketika akan berangkat,mama bertanya apa aku sudah memesan tiket ke travel agent, OMG.. Ketebak kan, aku menangis betulan karena tak jadi pergi. Wuahahaha..
Nah, ini baru namanya Dream About Korea.

P.S. Ku rasa postinganku kali ini aneh! Sama anehnya dengan postingan sebelum2nya. Hahaha..


Neh, yang nyanyiin lagu KOREAN DREAM, favoritkuh.....
G Dragon feat. taeyang


sedangkan ini baru dream of korea..
(Hanbok nya bagus..pengen make...eonni..pinjem dong...>,<9

0 komentar:

 

(c)2009 ribbonluvjiyong. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger