Pages

Jumat, 13 November 2009

CHINGU=FRIEND. Catatan kecil tentang sahabatku..

"chingu yeotjana uri hamke ramyeon eorin ae manyang, ije naega eodil neunji eodil ga neunji molla.."

Sebait reffrain lagu FRIENDS yg dinyanyikan Taeyang dan TOP (dua orang anggota BIGBANG) menjadi inspirasi postinganku kali ini.
Aku teringat pada kedua temanku, NONO dan KADAO.


Hey,itu bukan nama asli mereka,walaupun aku lebih setuju kalo nama itu dijadikan sebagai nama asli mereka.Hahaha..
Dan hey lagi, walaupun nama "Nono" dan "Kadao" terkesan seperti nama orang jepang (*dilempar readers.Wkwkwk..), lagi-lagi, tu bukan nama panjangnya.
Nono-merupakan panggilanku terhadap nama pemberianku yang paling keren:sinisanonokuyuznaotolaitu.
Keren bukan???

Kadao-namanya tdk sepanjang nono tentunya,yaitu:siumikadao.

Yayaya..Aku tau,aku jenius memberi nama terhadap kawan2ku.Hahaha.. (*digaplok pake sendal sama readers)

Kembali mengenai kedua temanku ini, aku kenal nono sejak SD. Dia temanku bermain kuaci, bermain rumah-rumahan, dan jambak-jambakan (kalo ini sebenarnya aku lupa,pernah terjadi atau tidak?Nanti kukonfirmasi lagi.Hahaha..). Aku dan nono tinggal d kompleks yang sama. Sekolah d SD yang sama pula. Tp takdir kebersamaan itu terputus d masa SMP. Lalu ternyata si nono tidak tahan jauh dariku,sehingga ketika SMA smester 2,dia pindah ke sekolahku,ke kelasku pula. Padahal dia masuk ke SMA d luar kota yang cukup ketat seleksinya! Hahaha.. Pasti dia sengaja pindah karena tak tahan berpisah denganku (*ditabok nono,kalau dia baca..Tapi aku ragu..Wkwkwk..)
Lalu,sampai sekarang, hubungan pertemanan kami yang lucu dan aneh tetap eksis. (aku yang lucu, dia yang aneh!)

umikadao, aku mengenalnya sejak SMP,namun sepertinya dia tak mengenalku karena kami berlainan kelas. Hahaha..Kuakui kelemahanku yang paling fatal adalah mudah mengingat dan menghafal wajah plus nama orang yang baru kukenal. Jadi aku mengenal si kadao karena dia sekelas dengan sepupuku,dan dia cukup dekat dengan sepupuku itu. Lalu di SMA, takdir mempertemukan kami (lebay!) berada di sekolah dan kelas yang sama. Kadao pernah mengakui,bahwa dulu dia tak senang padaku karena menurutnya aku sok. (sok?Hoho..). Seterusnya,aku sudah berteman dekat dengannya,dan banyak orang yang heran karena kami beda karakter. But, it's show how beautiful the difference. It makes us close.

Oh..Teringat SMA, aku juga punya teman yang sangat-sangat-sangat kurindukan, teman pertamaku di SMA, temanku semeja.. Dia sudah menjadi ibu bagi gadis2 kecilnya..Dan menjadi ibu yang hebat dalam keluarganya, Nelly Htb. Wah,aku baik sekali tidak menuliskan nama panggilannya! Hahaha..

Aku kangen kalian sahabat2ku!
Saranghaeyo,chingu!

0 komentar:

 

(c)2009 ribbonluvjiyong. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger