Pages

Minggu, 22 November 2009

BADAI MALAM INI

Gaahhh.. Ini badai terburuk yang kualami!
Aku biasanya gak mudah terbangun. Tp tiba2 aja aku terbangun di tengah2 badai pagi ini (jam 2an dbilang pagi kan?)
tau kenapa aku terbangun? Karena aku ingat jemuranku belum diangkat! Oh Tuhan.. Kukira aku harus mencuci ulang smuanya besok..Karena kain-kainku pasti berjatuhan ke tanah..Huhuhu..
Baru saja aku membayangkan mencuci part 2 esok hari, tiba2 jendela kamarku terbuka! Buka-tutup-buka-tutup. Aaargghhhhh...Tidakkkk..
Dengan keberanian 21000 volt (sesuai umurku:21) kuberaniin buat nutup tuh jendela! Berhasil! Dan akhirny pas aku mo nyoba tidur lagi mpe sekarang mo ngepost,aku membelakangi tu jendela n gak brani liat.

Amponnnn...

0 komentar:

 

(c)2009 ribbonluvjiyong. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger